Anti Virus Buatan Microsoft , super ampuh ngilangin virus apapun

Minggu, 01 Juli 2012
Kali ini gua akan menposting tentang anti virus buatan microsoft . dan kebetulan juga gua adalah pengguna anti virus . dan sekarang komputer gue kinerjanya menjadi cepat . sebelum punya anti virus ini , di komputer gue buuaaaannnyyyaaakkk virus kayak worm . autorun dll . tanpa basa basi basu base baso , gue akan memberi link download langsung dari situs resminya , dan satu lagi . disana anda akan disajikan Sistem Operasi Windows apa yang anda gunakan misal Windows XP 32bit, Windows Vista/Windows 7 32-bit, Windows Vista/Windows 7 64-bit.


download : in here my friends!!   (9,8 mb)


cara downloadnya : nanti anda pilih yang di kolom language "english" . terus anda disuruh memilih versi kompi anda "windows version" . di situ ada versi -windows xp 32-bit -windows vista/windows 7 32-bit -windows vista/windows 7 64-bit lalu klik download yg ada disamping . note : setelah anda menginstall anti virus ini di komputer anda , anda diminta untuk update terlebih dahulu . gk lama kok , santai aja . yang penting semua virus hilang , dari virus yang rendahan , sampai virus yang mematikan pun hilang . :D



                                                                    The End :D

Artikel Terkait:

Read more: http://www.japarus.com/2012/04/cara-membuat-artikel-terkait-related.html#ixzz20BISml7L

0 komentar:

Posting Komentar